Selasa, 01 Mei 2018

ADOSIA - Teknologi Berbasis Blockchain yang dapat dimanfaatkan untuk kemajuan diskrit individu secara efektif



Adosia akan memanfaatkan pengalaman industri kami di bidang ad-tech untuk melakukan kampanye agresif dalam menciptakan ekosistem iklan tampilan terdesentralisasi yang memanfaatkan blockchain untuk penargetan, pengiriman, dan pengukuran iklan. Adosia percaya bahwa teknologi blockchain dapat dimanfaatkan untuk mengukur ambisi, kemampuan, dan kemajuan diskrit individu secara efektif - dan dalam waktu singkat, jejak data akan digabungkan ke pengukuran potensial manusia yang efektif. Informasi ini kemudian dapat ditanyakan dengan cara yang jauh lebih berguna bagi calon pengusaha yang ingin mengidentifikasi calon pekerja yang kuat dan jauh lebih efektif daripada resume dan bahkan wawancara. Memungkinkan pelamar untuk secara anonim menyampaikan catatan pembelajaran juga akan membantu mengurangi mitigasi rangsangan sistematik potensial yang jika tidak ada dalam rantai HR. Teknologi yang dibutuhkan untuk secara efektif menangani volume transaksi tinggi yang diminta oleh platform teknologi iklan untuk pengiriman iklan dan pengukuran tayangan, tingkat keterlihatan, dan keterlibatan pengguna sambil meninggalkan ruang kepala untuk rangkaian fitur inovasi belum direalisasikan. Untuk secara efektif mengganggu teknologi iklan, Adosia bermaksud untuk memasangkan teknologi penempatan iklan dan penempatan front end yang telah terbukti dengan mekanisme pengukuran dan penargetan berbasis blockchain berkecepatan tinggi yang memerlukan kinerja platform kriptocurrency generasi ketiga. yang dihasilkan oleh penempatan iklan Adosia mereka,


Adosia - ADO Massive Bounty Program
      



Pengguna platform Adosia membuat kasus penggunaan khusus untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, dan hanya dibatasi oleh imajinasi pengguna sendiri.

Adosia IoT: Produk WiFi
  • BluPonix - Pemipaan Self-Watering & Sistem Hidroponik Pribadi 
  • TapLock - Capacitive Sense Tekan Kunci Kata Sandi untuk Pintu & Safes Rahasia 
  • MailMan - Detektor Kunjungan Pakar Powered Solar - Anda punya Mail! 
  • GarageBug - Pintu Garasi Sentry dengan Remote Control & Motion Detect Alerts 
  • CryptoCam - Surveillance Keamanan Tersembunyi & Penghunian Kamar Pelacakan Kamera 
  • OpenPlug - WiFi Programmable Smart Electrical Wall Outlet
Distribusi Token Awal ADO
Total pasokan ADO adalah 8.000.000.000 unit.
Token Harga: 0.08 USD (8 CENTS)
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH
Project Protocol: ETHEREUM



Alokasi 80% umum mencakup penjualan umum (93.164%) dan penjualan pribadi (6.836%) alokasi token.

Bukti ADO dapat diperoleh saat membeli produk dan perangkat keras Adosia IoT yang resmi.
ADO juga dapat dibeli setiap saat oleh pengguna Platform Adosia IoT yang memiliki perangkat keras IoT yang terhubung ke platform Adosia, atau oleh pengguna Adosia Ad Platform. Penerbit Adosia akan menjadi yang pertama penerima ADO publik, karena mereka sekarang dapat beralih antara dibayar di ADO vs fiat untuk iklan tersebut pendapatan yang dihasilkan oleh aset web mereka menggunakan Iklan Adosia. Penerbit Adosia secara aktif menghasilkan ADO dan pembayaran ADO pertama akan dikeluarkan untuk penerbit pada bulan Juni 2018 (untuk siklus pendapatan bulan Maret).

Adosia akan melakukan penjualan token diskon saat merilis produk perangkat keras IoT pertama kami. Tidak dialokasikan Token publik akan diamankan dan disimpan di alamat Adosia. 
Adosia akan menggunakan token yang tidak terisi
waktu untuk memungkinkan alokasi ADO yang mudah untuk distribusi untuk pembayaran langganan yang diinisiasi fiat, untuk diterbitkan pembayaran ke Adosia Penerbit atau penambang perangkat keras, untuk menciptakan komunitas, karyawan atau tampilan lain dana, untuk mengeluarkan penghargaan, insentif, pembayaran, atau pengembangan lainnya kepada pengguna lain inisiatif. Hal ini memungkinkan sarana yang layak untuk melanjutkan pendanaan proyek dan keberlanjutan organisasi.

Token yang dikeluarkan atau dialokasikan ke tim Adosia dan penasihat akan dikunci, dengan 1/24 dari jumlah individu mengeluarkan jumlah token yang dibuka setiap bulan selama 24 bulan (lihat ADOVault.sol dalam git).


Alokasi tim sosial / pemasaran 2% akan diamankan dalam alamat Adosia dan tersedia untuk penggunaan operasional segera.

Alokasi Anggaran Adosia
Bagan berikut menggambarkan alokasi anggaran internal Adosia:


Adosia akan memiliki sumber daya yang signifikan untuk mempertahankan yang sangat canggih kemampuan teknik. Pendekatan ini akan menanamkan budaya yang sedang berlangsung berakar dengan cepat inovasi sambil memastikan kemampuan Adosia yang sedang berlangsung untuk menavigasi dan menginduksi Cascading gangguan sementara menggelar berbagai inisiatif potensial tinggi. Mayoritas pembelanjaan Legal dan Administrasi ditujukan untuk layanan hukum, dan setiap alokasi yang tidak terpakai akan dicadangkan sebagai Kontinjensi. Mayoritas dialokasikan Pengeluaran teknik akan diarahkan pada gaji insinyur, peralatan prototip dan alat.
Adosia Advanced R & D bertugas mempelopori teknologi produk baru pengembangan, eksplorasi dan validasi. Inisiatif produk Adosia tidak diharapkan bisa menghasilkan pendapatan dalam waktu 18 bulan diklasifikasikan sebagai Advanced R & D.

Tim, Peta Jalan dan Masa Depan
Adosia saat ini sedang mengembangkan tim eksekutif kami untuk mengisi kekosongan tertentu peran eksekutif pemasaran. Tim eksekutif Adosia yang paling mutakhir dapat dilihat melalui situs web Adosia di https://adosia.com/team.php.

Adosia akan menerbitkan update kemajuan reguler untuk setiap inisiatif roadmap ke Situs web adosia Sementara peta jalan Adosia ambisius, beberapa rencana produk Adosia Saat ini belum dapat dipaparkan secara detail untuk tujuan strategis.

Proyek-proyek masa depan yang digariskan dalam peta jalan Adosia memerlukan banyak desentralisasi
inisiatif open source dengan potensi perubahan dunia. Inisiatif roadmap yang terakhir ini awalnya akan didanai dari anggaran R & D Tingkat Lanjut sampai mereka dapat beralih ke profitabilitas / keberlanjutan Keberhasilan pengembangan dan implementasi yang terakhir ini Inisiatif bergantung pada kripto-kripto penerangan generasi ketiga yang akan datang Adosia akan posisi untuk memanfaatkan teknologi ini dengan tepat saat tersedia.

TIM :
  • Kyle Solomon - CEO, Lead Software Developer, Lead Hardware Engineer
  • Stefan Willmert - Kepala Arsitek Tertanam
  • Chris Hockaday - Hardware Engineer, Operasi Pemasaran
  • Scott Stewart - Manajer Pemasaran Produk Sosial
  • Fedelyn Wester - Asisten Direktur Penjualan
  • Melissa Mittman - Manajer Penjualan di dalam


Penulis Kembartapibeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar